Keren, TV Terbaru Samsung Miliki Bentuk dan Tampilan seperti Lukisan

        

Banyak dari kita selalu terganggu dengan letak TV di ruangan rumah kita yang selalu mengambil banyak tempat dan kerap menyebabkan sulitnya mentata rumah, terlebih lagi bagi mereka para pencinta seni. Itu benar benar memberikan kesan ruangan kita terlalu sempit. 

Namun saat ini kita tak perlu mengeluh lagi. Samsung telah meriliskan TV terbarunya yang sangat-sangat minimalis dan hebatnya lagi ia didesain sedemikian rupa sehingga terlihat seperti sebuah lukisan yang dapat ditempelkan di dinding kamar kamu. Ingin tahu penjelasan detailnya simak penjelasan berikut.

Pada tahun 2015 silam samsung telah menciptakan sebuah televisi 4k yang dirancang untuk berbaur dengan prabot rumah tangga kamu, ternyata pada bulan maret ini samsung kembali merilis televisinya namun hebatnya TV ini digandakan fungsinya sebagai karya seni juga, yaitu sebagai lukisan. Hal ini jauh lebih hebat dari keluaran sebelumnya.

TV dengan konsep terdiri dari panel LCD, UHD, fitur TV pintar, Tizen OS dan sistem pemasangan di dinding yang sangat mudah sehingga memungkinkan kamu untuk memasangnya sendiri tanpa membutuhkan tukang untuk memasangnya.

Dalam pembuatan dan merancang TV terbaru ini, samsung di situsnya (http://www.samsung.com/global/tv/blog/2017-Samsung-QLED-TV-Makes-Its-Global-Debut.html) serta merta menyatakan kepada media gadged di amerika Situs bahwa mereka di bantu langsung oleh seniman terkenal dari Swiss bernama Yves Behar dimana ia adalah salah satu orang paling berpengaruh dalam mendesain gadget di Dunia.




Tv yang berukuran 55 x 65 inci ini pada dasarnya telah di lengkapi dengan 100 gambar seperti lanskap, aksi, arsitektur,  dan margasatwa, gambar-gambar ini nantinya akan menghiasi Tv kamu disaat ia dalam kondisi off, namun pastinya kamu dapat juga memasukkan gambar atau foto kamu melalui kabel USB dan kamu hanya perlu mengaturnya sehingga hanya gambar kamu yang tertampil. 

kemudian ia juga memungkinkan konsumennya untuk dapat mengganti warna bingkai TV tersebut menjadi warna kesukaan kamu. 

Dalam penggunaannya TV terbaru ini juga dilengkapi dengan sensor kecerahan, sehingga ia dapat mengatur kecerahannya secara otomatis sesuai dengan cahaya ruangan kamu, sehingga ia akan terlihat sangat-sangat serupa dengan sebuah lukisan, saya yakin kita sangat sulit membedakannya dengan sebuah lukisan di dekatnya.
           
TV terbaru keluaran Samsung ini direncanakan telah hadir pada awal juni walaupun pihak samsung sendiri belum resmi menyatakan harganya. Semoga informasi ini bermanfaatn bagi kamu dan dapat memberikan gambaran untuk TV terbaru keluaran samsung di tahun 2017 ini.

Comments

Popular posts from this blog

Situs Download Film Subtitile Indonesia Recomended

Kenapa Milih Sekolah Asrama?

Mau Jadi Dokter Jangan Mikir Kerennya Doang, Ini 9 Hal Yang Wajib Kamu Ketahui Sebelum Kuliah Di Kedokteran