Ternyata Banyak Banget Lo Kelebihan yang Kamu Dapatkan Kalau Kuliah Di Unsiah


Banyak yang bilang kuliah itu hebatnya di universitas-universitas di Pulau Jawa biar masa depan cerah dan banyak pengalaman yang bisa kita dapatkan. Padahal kenyataannya gak bener bener banget lo. 

Dan setelah dilihat diberbagai aspek kamu bisa dapat lebih banyak kelebihan kalau kamu milih Unsiah sebagai universitas masa depan kamu. Berikut ini 6 kelebihan yang hanya Kamu dapatin kalau kamu kuliah di unsiah.


1. Unsiah Terakreditasi “A” Oleh BAN PT


Dengan menyandang akreditasi A oleh ban pt Unsiah sudah layak dan setara dengan unversitas uniersitas terbaik di Indonesia yang kebanyaan berada di Pulau Jawa dan tentunya Alumni Unsiah juga sudah diakui dan dihormati. Maka kamu tidak perlu ragu untuk menuntut masa depan kamu di kampus tercinta Unsiah.

2. Sangat Banyak Perusahaan Berkembang di Aceh dan Pemerintah Daerah yang Membutuhkan Pegawai Baru


Aceh adalah salah satu Provinsi yang sedang gencar-gencarnya membangun dan memajukan daerahnya. 

Maka dengan itu sangat banyak perusahaan baru yang lahir di Aceh dan juga dipengaruhi oleh kekayaan alam Aceh yang sangat banyak menyebabkan perusahaan luar juga mebangun cabangnya di aceh. 

Dan jangan juga lupa Aceh juga memiliki aset yang sangat banyak di berbagai cabang seperti pariwisata yang sangat banyak, kehutanan dan pertanian yang melimpah, pembangunan gedung-gedung yang seperti tak habis habisnya dan lain-lain. 

Hal baiknya buat kita adalah semua proyek dan pekerjaan itu hampir 75 persen akan di jatahkan buat anak daerah yang tentunya mereka adalah lulusan dari Universitas tercinta Aceh Universitas Siah Kuala dan universitas lokal lainnya. 

Maka apakah kamu masih takut dengan masa kerjamu setelah lulus dari Unsiah.

3. Tingkat Kriminal Rendah


Aceh merupakan daerah yang damai. Wanita sangat dihargai maka sangatlah sedikit terjadi peristiwa kekerasan terhadap wanita terjadi begitu juga dengan kekerasan terhadap anak-anak dan laki-laki tentunya. 

Kamu tidak perlu takut akan perampokan, pencurian dan kasus semacam begal karena di Aceh hal-hal semacam itu tidak akan dijumpai tidak seperti di daerah daerah lain. Kamu bahkan sangat aman untuk pulang malam sendirian. 

4. Udara Bersih dan Jalanan Bebas dari Macet


Dengan populasi penduduk yang ideal Aceh berhasil menciptakan Daerah yang bebas dari kemacetan di setiap jalanannya dan juga masih terjaganya Alam menciptakan hampir selulur Daerah Aceh memiliki udara yang sangat terjaga dan asri. 

5. Tempat Wisata Indah, Murah dan Mudah Dikunjungi Melimpah


Aceh merupakan daerah yang sangat terkenal akan Wisatanya terutama Wisata Halalnya yang sudah diakui Dunia dengan meraih Juara Satu di International Halal Tourism 2016 mengalahkan Turki dan Malaysia. 

Disamping itu Aceh juga kaya akan sejarah dan budayanya, sangat banyak pantai indahnya, lebat hutannya, daerah puncak yang tidak kalah dengan bogor, danau, dan masih banyak lagi. Namun yang sangat menguntungkan di samping semua itu adalah kita tidak perlu mengoceh uang terlalu banyak untuk mengunjungi semua tempat itu dan juga semua tempat itu sangat mudah dikunjungi.

6. Khusus Kamu yang Muslim, Serasa Tinggal di Mekah. Dan Toleransi Terhadap Non-Muslim Sangat Terjaga


Semua orang juga tahu Aceh memiliki julukan Serambi Mekah dan itu benar adanya. Kamu akan sangat sulit menemukan wanita yang tidak menutup auratnya dan bagi Non-Muslim tidak perlu takut membuka jati diri mereka karena semua orang mengerti akan hal itu. Semua dari mereka yang para wanita muslim memakai hijab yang sempurna walaupun sangat sedikit yang memakai cadar. 

Masjid-masjid megah dan besar juga sangat sangat banyak bertebaran di seluruh dataran Aceh, kamu akan selalu mendengar lantunan ayat suci Al-Quran dan kumandang Azan yang sangat merdu, tetapi hebatnya kamu juga bakal menemukan gereja dan vihara di sini. 

Untuk makanan kamu tidak perlu takut akan halal dan haramnya, walau pun kamu sangat sangat jarang menemukan lambang halal di warung makan atau restauran, kamu tidak perlu takut karena semua restauran dan warung makan di aceh halal 100%. 

Hal terakhir yang harus kamu tahu sebelum kuliah di Unsiah adalah di Aceh berlaku hukum islam seperti cambuk dan buat kamu wanita muslim sebaiknya menutup aurat kamu ketika berada di daerah Aceh agar kamu tidak di tangkap oleh Petugas Syariat Islam

Oke sekian dulu, semoga bermanfaat

Comments

Popular posts from this blog

Situs Download Film Subtitile Indonesia Recomended

Kenapa Milih Sekolah Asrama?

Mau Jadi Dokter Jangan Mikir Kerennya Doang, Ini 9 Hal Yang Wajib Kamu Ketahui Sebelum Kuliah Di Kedokteran